28 October 2018

Download Perangkat Administrasi PAUD/TK 2019

October 28, 2018
Disini anda dapat mengunduh berbagai format Administrasi tentang Pendidikan Anak Usia (Dini) dan Taman Kanak-Kanak (TK) yang dibutuhkan untuk pelaporan bulanan, Permohonan Bantuan, Pencairan Bantuan sampai dengan Realisasi penggunaan Bantuan.
Untuk berbagai lampiran perlengkapan administrasi tersebut dapat anda download dibawah ini. dan untuk format laporan BOP PAUD/TK telah diposting sebelumnya.



Kali ini Dede akan memuat berbagai bahan perangkat administrasi mulai dari file SK pengangkatan, SK Tugas Mengajar, SK Bendahara, dan masih banyak lagi file file yang lainnya terkait bahan administrasi pendidikan tersebut.
Kita Sebagai Pengelola, Tutor dan Guru pendapming dituntut untuk mahir dalam menggunakan IT, karena hampir seluruh pelaporan menggunakan laporan versi digital dan yang sering kita lakukan yakni pelaporan dengan menggunakan pengiriman surat elektronik yang dikenal dengan email.
Tidak dapat dipungkiri, sampai saat ini masih banyak para operator SD di daerah yang turut serta membantu keberlangsungannya proses pelaporan digital baik untuk Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) maupun Taman Kanak-Kanak (TK), sambil menunggu proses para tutor berpindah status IT dari pemula menjadi Mahir.
Dan tanpa panjang lebar lagi, silahkan untuk yang memerlukan file tersebut di klik saja kalimat yang ingin anda download :










Thanks for reading Download Perangkat Administrasi PAUD/TK 2019

Related Posts

Your Comments

No comments:

Recent Posts

Copyright © DEDE JAMAL. All rights reserved. Template by CB Blogger